Memberikan Efek Pada Foto

DreamLight foto editor merupakan software editing gambar yang memberikan efek pada foto digital. Anda tidak mahir dalam memberikan editing / menambah efek - efek tertentu didalam foto? Tenang saja software ini akan membantu anda untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan foto - foto anda dan yang trpenting Anda tidak memerlukan skill khusus.

DreamLight Foto Editor merupakan sebuah program yang didedikasikan untuk membantu anda menambahkan efek khusus semudah membuka foto, kemudian melihat preview efek sebelum memilih untuk di Apply ke gambar. Ada puluhan jenis efek yang berbeda dan dibagi ke dalam berbagai kategori.

Dengan software ini, hanya dengan mengklik mouse, Anda dapat menambahkan banyak sekali efek, seperti preset, Light, Star, Amazing, Dream, Weather, Gradasi, Color, Art, Tekstur, dan Edge. Terdapat 150 tunggal total efek khusus untuk dapat Anda pilih.

Selain menggunakan efek tunggal, Anda juga dapat menggunakan beberapa efek pada salah satu foto. Misalnya, pertama anda menggunakan salah satu dari efek cahaya, kedua menggunakan salah satu dari efek Bintang, kemudian menggunakan salah satu dari efek Edge. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan ribuan efek khusus yang berbeda untuk diterapkan ke foto Anda.


Download Software



Sumber:parablogger+ AK47

Baca juga artikel lainnya !

UBUNTU CORNER