Download Keylogger Detector Full

Keylogger Detector merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mencari, menemukan dan dapat menghapus program spyware termasuk password stealing programs, chat and email logging software, keystroke loggers, screen capturing programs, dan program sejenis lainnya yang mampu merekam aktivitas komputer anda.

Selain itu Keylogger juga merupakan perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.
Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.

Keylogger yang berupa hardware besarnya seukuran baterai ukuran AA. Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, sehingga mencegat data yang dialirkan dari keyboard ke CPU. Sementara itu, keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam komputer dan bekerja secara tersembunyi. Cara sederhana untuk menghindari dampak adanya keylogger pada sistem operasi Microsoft Windows adalah dengan menggunakan fitur on-screen keyboard (osk.exe). Tetapi cara ini tidak menjamin aman dari keylogger, pasalnya banyak jenis keylogger dengan cara kerjanya masing-masing, salah satunya dengan capture screen, dan tentu tidak dapat kita atasi dengan on-screen keyboard. Jika kita mengkawatirkan hal tersebut, sebenarnya banyak sekali tool detektor yang dapat kita gunakan untuk mengetahui apakah didalam komputer kita terdapat spyware/keylogger, salah satu tool yang dapat kita gunakan adalah Keylogger Detector, software kecil ini mampu mendeteksi keberadaan spyware/keylogger yang berada dalam komputer kita. Untuk mencoba tool kecil ini silahkan download dan masukkan serial yang sudah disertakan.

Keylogger Detector Features:

•Created specially for the latest versions of Windows to find and remove a modern spy software.

•Unique spy software detection algorithm protects your privacy.

•Quick scan module verifies, that no spy related software has been installed on your PC.

•Spyware removal module allows you to completely remove a keylogger found.

•Shows all spy programs found and all other suspicious monitoring software installed.

•Scans a computer memory for spy software, without long hard disc scanning.

•Creates HTML report, containing the scan results to send to our support team.

•Finds new undetectable keyloggers

•Easy and simple to use interface.

Keylogger Detector screenshots (click to enlarge):
Here you can see, how Keylogger Detector caught 2 usual keyloggers – Family Keylogger and Golden Keylogger. It shows the monitoring components at the left side, and the affected applications at the right side.




Supported platforms:
Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7;


Download Keylogger Detector Full

Sumber:parablogger


Baca juga artikel lainnya !

UBUNTU CORNER